Gunakan Aplikasi Laundry, Bisnis Tak Lagi Ribet

Menjalankan usaha memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing tak terkecuali bisnis laundry. Hal ini tentu dirasakan oleh para pemilik usaha mencuci dimana memiliki keuntungan, namun disatu sisi terdapat beberapa rintangan yang perlu dilalui juga agar menjadi bisnis sukses.

Tak jarang beberapa pengusaha memilih untuk menutup usahanya karena dirasa tidak memberi keuntungan apapun. Hal ini tentu mempengaruhi keinginan pengusaha pemula yang ingin mencoba peruntungan pada bisnis binatu.

Dimana mereka akan mencoba berpikir berkali-kali, padahal jika kita melihat ke sisi lain usaha laundry memiliki banyak keuntungan yang menggiurkan. Bahkan anda dapat melebarkan bisnis dengan membuka beberapa cabang outlet.

Untuk itu Aplikasi laundry hadir menjawab semua masalah owner agar tidak ragu lagi dalam berbisnis. Penggunaannya yang mudah dan lengkap membuat proses menjalankan usaha terasa lebih mudah dan anti ribet. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

 

Berikut Ini Alasan Kenapa Pakai Aplikasi Laundry Bikin Usaha Gak Ribet

1.     Transaksi Mudah dan Praktis

Salah satu proses penting menjalankan usaha binatu adalah tahapan pembayarannya, teknologi semakin canggih membantu masyarakat dalam menjalankan mobilitas bertransaksi lebih mudah. Sistem cashless menjadi salah satu jenis transaksi yang memudahkan proses pembayaran.

Aplikasi Saku telah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), dimana merupakan penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menggunakan QR Code sebagai proses pembayarannya. Sehingga tidak perlu repot lagi memikirkan uang kembali saat transaksi.

 

2.     Seluruh Operasional Dilakukan secara Aman

Kelebihan penggunaan aplikasi pada bisnis lainnya adalah dapat digunakan untuk pengaman bisnis dari modus kecurangan yang dapat dilakukan oleh karyawan. Aplikasi  Saku terintegrasi dengan semua mesin cuci dan pengering, dengan teknologi IOT (Internet Of Thing) untuk mengendalikan mesin-mesin laundry melalui smartphone.

Fitur ini akan memberikan keamanan bagi para pemilik usaha dari kecurangan karyawan yang kerap terjadi dalam operasional sehari-hari. Jumlah mesin beroperasi seringkali berbeda dengan jumlah nota atau rekapan pemasukan pada omzet bisnis.

Baca Juga :  Inilah Tips Memilih Paket Aqiqah yang Terpercaya di Semarang

 

3.     Mudah Dijalankan untuk Owner dengan Lebih dari 1 Outlet

Keunggulan pada aplikasi ini ditujukan bagi owner yang memiliki lebih dari satu outlet. Dengan adanya fitur ini, owner akan lebih mudah untuk mengontrol seluruh outlet miliknya dalam satu aplikasi. Lengkap dengan laporan keseluruhan operasional, biaya-biaya, omzet laundry, serta profit loss seluruh outlet milik owner.

 

4.     Memberi Kenyamanan kepada Pelanggan

Aplikasi Saku bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam melakukan transaksi di outlet, dimana pelanggan dapat request pick up untuk memesan jasa mencuci meski berada di rumah (laundry antar jemput).

Dilengkapi juga dengan fitur untuk mengontrol dan memantau seluruh proses mencuci pakaiannya mulai dari proses pencucian, pengeringan, setrika, packing hingga proses pengantaran kembali ke rumah pelanggan.

 

5.     Semua Catatan di Tayangkan secara Real Time

Seluruh laporan operasional ditayangkan secara real time atau sesuai dengan waktu sebenarnya terjadi di outlet pada hari, jam, dan menit yang sama. Sehingga pemilik usaha bisa langsung melihat laporan tersebut dengan login transaksi lengkap dan detail tanpa harus menginput nota terlebih dahulu.

Hal ini akan memberi kemudahan bagi pemilik laundry untuk mengetahui laporan dan rekapan bisnis secara lengkap pada waktu yang sama meski tidak sedang berada di outlet.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *