Inilah Review dan Spesifikasi iPhone 15 Pro Max untuk Anda!

Pada tanggal 22 September 2023, Apple resmi merilis iPhone terbarunya, yaitu iPhone 15 Pro Max yang sangat menarik. iPhone terbaru ini mengalami peningkatan besar di banyak aspek, meskipun desainnya hampr sama dengan seri sebelumnya tetap sama tanpa banyak perubahan yang signifikan. Karena adanya peningkatan dibandingkan seri iPhone sebelumnya, iPhone 15 Pro Max mulai banyak yang meliriknya. Jadi simak penjelasannya hingga akhir ya.

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

Mengutip review iPhone 15 Pro Max dari Youtuber Andy Saputra, berikut ini keunggulan dan spesifikasi dari Mac Studio ini yang wajib anda ketahui, antara lain:

1. Body Titanium

Body Titanium

Body dari iPhone 15 ini tetap menggunakan bezel titanium. Ponsel iPhone 15 dan iPhone 15 Plus memiliki desain yang tampak serupa dengan seri iPhone 14, dengan bingkai aluminium datar dan dua kamera di bagian belakang. Di sisi lain, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menjadi iPhone pertama yang mengadopsi bingkai/frame berbahan titanium.Perlu Anda perhatikan juga bahwa iPhone 15 ini masih mudah menangkap sidik jari, sehingga Anda membutuhkan case untuk melindunginya.

2. Kabel USB Type-C

Charger

Kabel yang digunakan untuk iPhone 15  ini adalah braided cable dan USB-C to USB-C. Hal ini tentunya berbeda dengan seri iPhone sebelumnya yang menggunakan USB lithening.

3. Baterai

Baterai

Salah satu keunggulan paling menonjol dari iPhone Pro Max 15 adalah kemampuan fast charging yang didukung oleh kapasitas baterai 4852 mAh, yang memungkinkan ponsel tetap bertahan selama beberapa hari tanpa perlu sering melakukan pengisian daya. Selain itu, pada bagian pengaturan baterai juga menyediakan informasi tentang usia dan cycle count baterai.

4. Kamera

Kamera

Menggunakan 3 kamera belakang

  • 48 MP F/1.78
  • 12 MP Ultra Wide
  • 2 MP telephoto.
Baca Juga :  Kimia Farma Mobile Aplikasi Kesehatan Terbaik Pilihan Masyarakat

5. Hardware

IPhone Pro Max 15 manfaatkan teknologi Chipset A17 Bionic merupakan salah satu inovasi terkini yang diterapkan pada iPhone. Chipset ini berperan penting dalam meningkatkan efisiensi daya baterai, sehingga ponsel dapat bertahan lebih lama.

Selain keunggulan chipset yang canggih tersebut, iPhone 15 Pro Max juga dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB. Kapasitas ini jelas mengungguli seri-seri sebelumnya yang hanya memiliki RAM 6 GB.

6. Transfer Data

Transfer data

Menurut Youtuber Selandia Baru ini, transfer data IPhone Pro Max 15 sangat mudah untuk Anda lakukan. Anda bisa melakukannya dengan dua cara, yaitu melalui migrasi data dari iCloud atau langsung dari ponsel ke ponsel.

Demikianlah ulasan singkat mengenai iPhone Pro Max 15 ini, semoga dapat membantu anda dalam mendapatkan iPhone Pro Max 15 dari brand Apple ini. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut dari iPhone Pro Max 15, ataupun tentang Anda bisa mengunjungi channel YouTube Sapa Teknologi dari Andy Saputra.

Channel Sapa Teknologi juga menyajikan informasi menarik tentang bagaimana pengaplikasian teknologi seputar Microsoft, Apple, Linux, UNIX, BSD, TrueNAS, Synology, MikroTik, dll. Jangan lupa share, like dan comment video serta channel Andy Saputra ya!!!

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *