(Review) Muscle First Pro Isolate : Susu Diet Yang Bikin Percaya Diri

susu diet Muscle First Pro Isolate

Hai semuanya kembali lagi dengan aku nih, jangan bosan bosan untuk melihat review blogger aku yaa, hehe.. Aku mau review lagi nih tentang produk andalan aku dalam pembentukan badan idealku. Masa aku doang yang ideal? Kamu kapan, nih? Jangan ditunda lagi yuk besti kita simak baik baik dulu produknya biar kalian juga kena racun juga hihi..

susu diet Muscle First Pro Isolate

Aku mau review produk susu diet dari Gold Series Pro Isolate, nih! Sudah pernahkah kalian melihat produk tersebut? Atau sudah adakah yang mengkonsumsi produk tersebut? Kalo kalian masih menjadi pembaca aja dan belum tau apa manfaat sebenarnya dari produk tersebut, yuk kita bahas semua mengenai produk dan manfaatnya pada blog aku saat iniπŸ‘‡πŸ»

Gold Series Pro Isolate yaitu suplemen yang bagus untuk kalian, baik wanita atau pria yang sedang menjalankan program diet dan dapat membentuk tubuh kalian menjadi ideal juga, loh.. Pro Isolate ini susu diet yang aku rekomendasi ke kalian, karena udah jadi produk andalan ku sejak aku lulus SMA.

Pas masa-masa setelah lulus sekolah, yaa aku ingin terlihat waw, motivasinya sih biar gampang cari kerja yaa, dan aku di rekomendasikan oleh teman-temanku untuk mencoba produk tersebut. Alhasil, sudah terbukti nyata nih di badan aku. Seneng banget sihh, karena berat badan ku awalnya 60 kilo sekarang jadi ideal udah ke 48 kiloan, sumpah aku senang banget, hihi πŸ™‚

Siapa aja yang boleh minum Pro Isolate? Biasanya sih di konsumsi sama athlete, binaraga, olahragawan, bunda-bunda, ayah-ayah, yang olahraganya ke gym sampe yang cuma jogging keliling komplek. Pokoknya semua yang ingin mempunyai badan ideal bisa cobain Pro Isolate yang mengandung 27 gr protein, dan 7 gram BCAA yang dapat mengurangi kelelahan fisik selama olahraga. Bahkan saat kalian mengkonsumsi Pro Isolate, kalian akan mendapatkan hanya 140 kalori per saji tanpa lemak!

Baca Juga :  Inilah Tips Memilih Paket Aqiqah yang Terpercaya di Semarang

Pro Isolate juga menggunakan pemanis alami dari jagung, so, tenang saja ya sama gulanya yaa.. Kalian juga gak akan bosan oleh produk susu diet yang satu ini karena Pro Isolate mempunyai varian rasa yang terdiri dari chocolate soul, honey banana, taro velvet, banana coffee, dan strawberry parfait.

Sertifikat Halal udah ada di Pro Isolate ya jadi tidak perlu diragukan lagi untuk kalian yang masih takut-takut nyobain suplemen. Oh iya, kalian juga bisa mendapatkan produk Pro Isolate lewat marketplace official-nya langsung, tuh. Cause, aku juga udah langganan belinya di toko oren dengan kisaran harga untuk Pro Isolate yaitu Rp. 430.000,-. Bahkan, kalau lagi diskon bisa sampai menyentuh harga 300 ribuan! Wahh, worth sihh, berkat susu dietku si Pro Isolate ini bikin aku tampil percaya diri dan alhamdulillah sekarang udah diterima kerja di posisi impianku πŸ™‚

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *