Tips Agar Liburan di Bangka Belitung Semakin Seru

www.billitonecapture.com

 

Sejak film Laskar Pelangi tayang beberapa tahun lalu, Bangka Belitung menjadi incaran para wisatawan maupun mancanegara karena keindahan pesona alamnya. Oleh sebab itu, tidak jarang wisatawan mencari informasi mengenai paket liburan di Bangka Belitung melalui www.billitonecapture.com.

Nah, jika kamu ingin berlibur ke Bangka Belitung, kamu perlu menyiapkan beberapa hal berikut agar liburan semakin seru. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya hingga selesai!

Membawa Sunblock

Bangka Belitung merupakan daerah kepulauan sehingga dengan adanya sunblock dan kacamata hitam bisa melindungimu ketika bermain di Kawasan pantai. Jangan sampai, kulitmu menjadi merah dan perih karena terlalu lama terpapar sinar matahari yang terik.

 

Membawa Perlengkapan Renang

Bangka Belitung kaya akan destinasi wisata bernuansa pantai. Oleh sebab itu, kamu harus membawa perlengkapan renang, snorkeling atau diving. Beberapa perlengkapannya seperti baju renang atau menyelam, fin, dan goggle. Dengan perlengkapan yang pas, kamu bisa menikmati pesona bawah laut Bangka Belitung dengan lebih leluasa.

 

Membawa Kamera

Sebaiknya, kamu tidak mengandalkan kamera ponsel. Banyak spot cantik yang terletak di kawasan wisata Bangka dan Belitung sehingga baterai ponsel akan lebih cepat habis jika secara terus menerus kamu gunakan memotret.

Nah, sebagai solusi terbaiknya, kamu bisa membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen tanpa khawatir sinyal. Jangan lupa gunakan kamera underwater agar bisa memotret pemandangan yang cantik di bawah air, ya!

Memilih Agen Perjalanan yang Tepat

Agen perjalanan yang berpengalaman dalam melayani kebutuhan wisata selama di Pulau Belitung akan membuat momen berlibur menjadi lebih mengesankan dan tidak mudah terlupakan. Kamu bisa memilih Billitone Capture sebagai teman wisatamu, lho.

 

Billitone Capture memberikan penawaran harga yang terbaik dan kompetitif dengan selalu menjaga mutu pelayanan bagi siapa saja. Agen perjalanan yang satu ini berada di bawah naungan CV. Pelangi Belitong dengan legalitas yang resmi.

Baca Juga :  Tips Memasak Menggunakan Tungku: Rahasia Kelezatan Masakan Tradisional

Tidak perlu ragu, Billitone Capture telah berpengalaman dalam melayani wisatawan dalam kelompok kecil maupun massal seperti perusahaan dengan ratusan orang.

 

Dengan memanfaatkan paket tour Belitung dari Billitone Capture, semua keperluanmu untuk berwisata sudah terakomodir dengan baik. Jika kamu malas membawa kamera maupun perlengkapan berenang sendiri, kamu bisa menyewanya juga di Billitone Capture.

Agen perjalanan ini juga melayani rental motor, rental mobil, sewa boat wisata, hingga sewa kamera action. Wisata terjamin nyaman dan serunya jika Bersama Billitone Capture. Ingin tahu lebih lengkap mengenai paket liburannya? Klik disini, ya!

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *