5 Rekomendasi Jaket Waterproof untuk Liburan Musim Hujan

Musim pancaroba sudah mulai terlihat. Mau pergi liburan pun harus membawa jaket untuk berjaga-jaga takut hujan turun. Apalagi jika kamu pergi liburan ke tengah terasering sawah seperti di Ubud. Cukup sulit untuk berteduh jika di perjalanan tiba-tiba turun hujan, kan?

Saat packing, sebaiknya jangan lupakan untuk membawa jaket, terutama yang waterproof. Jaket ini bisa kamu gunakan tidak hanya saat hujan turun saja, tetapi juga untuk mengatasi cuaca berangin di tempat dingin seperti di Jatim Park 3.

Nah, di bawah ini, ada beberapa pilihan jaket waterproof yang mungkin cocok untuk kamu bawa saat liburan.

 

Avtech Hurricane

Jaket waterproof pertama yang bisa kamu lirik adalah Avtech Hurricane. Jaket ini memiliki warna yang cerah sehingga cocok untuk kamu yang ingin pergi naik gunung bersama rombongan agar mudah terlihat. Bahan jaket ini adalah parasut coating dan jaring anti air yang bisa menjaga tubuh tetap kering walau terkena hujan. Tak hanya itu, Avtech Hurricane juga terdapat karet di bagian bawah jaket untuk menjaga tubuh agar tidak terkena angin.

 

Jack Wolfskin Troposphere Men

Merk jaket ini sudah terkenal dengan kualitasnya yang premium. Wajar saja jika harga jaket ini mencapai jutaan rupiah karena menggunakan bahan yang terbaik. Di bagian dalam jaket, terdapat lapisan berbahan down fiber 700 berupa campuran 70% hydrophobic dan 30% synthetic fibres yang akan memberikan kehangatan pada tubuh. Dengan desain jaket yang maskulin dan kemampuan menahan tubuh dari guyuran hujan, jaket waterproof ini wajib kamu pertimbangkan.

 

Eiger Jacket Lifestyle Parka Uno

Para penyuka jaket parka, wajib melirik jaket keluaran Eiger ini. Jaket dengan desain stylish khas anak muda ini memiliki lapisan furing berbahan polyester di dalamnya. Fungsinya tentu saja untuk menahan air masuk ke dalam tubuh. Dengan jumlah kantong yang banyak pada bagian dada dan pinggul, Eiger Jacket Lifestyle Parka Uno cocok untuk kamu yang suka membawa barang penting di kantong.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Tipe Rumah Untuk Milenial di Perumahan Cimanggis

 

The North Face Men’s Ventrix Hoodie

Merk outdoor outfit yang satu ini pasti tidak usah diragukan lagi kualitasnya. The North Face Men’s Ventrix Hoodie terbuat dari bahan 100% polyester sehingga mampu menahan air hujan serta terpaan angin luar. Selain itu, dengan menggunakan jaket ini, kamu tidak akan merasa kedinginan meski cuaca sedang dingin.

 

Cozmeed Velikiy

Ingin mencari jaket yang terjangkau? Salah satu yang oke adalah Cozmeed Velikiy. Jaket dengan bahan inner fleece ini mampu menghangatkan tubuh ketika sedang hujan dan dingin. Dengan desain sederhana dan tidak neko-neko, jaket ini bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 500.000.

 

Tertarik membawa jaket waterproof yang mana?

 

 

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *