Cara Memilih Virtual Office dengan Tepat

 

Dizaman yang serba digital saat ini, kantor virtual menjadi solusi terbaik perusahaan dalam menyewa kantor secara online. Dengan kecanggihan teknologi ini perusahaan dapat menyewa kantor dikawasan elit tanpa perlu kantor fisik yang tentunya dapat menarik klien. Semakin bergengsi letak suatu kantor, biasanya semakin bonafit pula perusahaan tersebut.

Mungkin bagi beberapa orang masih asing dengan virtual office ini, mari simak penjelasan ini hingga akhir ya.

 

Apa itu Virtual Office?

 

Virtual Office adalah suatu ruang kerja perusahaan yang berbentuk non fisik atau virtual secara online. Pengguna virtual office ini tetap secara sah menggunakan alamat gedung walaupun tanpa ada bentuk fisiknya. Meskipun tidak memiliki kantor fisik, perusahaan professional tetap dapat menjalankan bisnis secara optimal. Dalam pengaplikasiannya pengoperasian dan fungsional terkemas dalam format online sehingga memungkinkan owner bisnis serta karyawannya dapat bekerja dimanapun tanpa terbatas oleh tempat. Kunci utama keberhasilan virtual office ini terletak pada jaringan internet.

Sebenarnya penggunaan virtual office ini sangat menguntungkan perusahaan, sebab tanpa perlu mengeluarkan budget yang besar perusahaan telah memiliki alamat yang strategis. Bagi anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis anda, virtual office ini menjadi solusi terbaik.

 

Cara Memilih Virtual Office

 

Agar anda mendapatkan virtual office yang tepat bagi perusahaan anda, alangkah baiknya mengikuti langkah – langkah berikut ini:

1. Pilihlah Lokasi yang Strategis dan Bergengsi

Tentukan lokasi untuk perusahaan anda diarea yang strategis. Karena banyak sekali Klien yang mempertimbangkan kualitas suatu perusahaan dari letak kantor perusahaan tersebut. Untuk dapat menyakinkan klien sebaiknya anda pilih kawasan central business district yang merupakan centra dari perkantoran.

Baca Juga :  Inilah Ciri-Ciri Broker Forex yang Terpercaya untuk Anda

Jangan sampai anda memilih pada alamat yang sulit untuk ditemukan dan berada yang kurang bergengsi. Bila anda memilih di kawasan yang strategis, otomatis semakin menambah citra perusahaan anda semakin baik.

 

2. Perhatikan Fitur Pelayanan yang didapatkan

Tidak semua penyedia layanan memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang perusahaan anda. Sehingga anda harus bijak dalam memilihnya mulai dari segi fitur yang akan anda dapatkan. Biasanya penyedia akan memberikan fitur lengkap seperti halnya ruang meeting, executive assistant, telephon, jaringan internet, lobby dan sebagainya. Untuk itu pilihlah sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

 

3. Sesuaikan dengan Budget Perusahaan

Pada tahap ini anda perlu mempertimbangkan secara matang masalah budget. Anda perlu menyesuaikan dengan kemampuan keuangan perusahaan anda. Tentunya setiap penyedia layanan ini memiliki keunggulan masing – masing dalm segala fiturnya, sehingga patokan harganyapun akan berbeda di setiap tempatnya.

 

4. Telah terdaftar dengan PKP

Untuk alternatif yang perlu anda pertimbangkan yakni pilihlah penyedia virtual office yang telah PKP (Perusahaan Kena Pajak). Dengan demikian akan memudahkan perusahaan anda mengajukan PKP Perusahaan anda ke kantor pajak.

Dan juga dengan mengajukan PKP ini perusahaan anda berhak ikut serta dalam proyek pemerintah maupun instansi swasta. Karena administrasi pajak harus sesuai dengan regulasi aturan pemerintah yang berlaku.

 

Penjelasan diatas merupakan beberapa poin yang penting sebelum anda menyewa kantor virtual. Dan apabila anda membutuhkan kantor virtual ini, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan  virtual office Samofis yang pasti dengan biaya yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Anda dapat menghubungi ke website samofis.com atau email ke  info@samofis.space.

 

Sekian penjelasan singkat ini, semoga membantu anda dalam mendapatkan virtual office yang tepat. Terima kasih.

Baca Juga :  Inilah Langkah-Langakah Cara Daftar CPNS Kemenag 2023

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *