Inilah Kelebihan Solid Engineering Door yang Harus Diketahui

Ketika anda membangun rumah idaman, tentunya anda ingin segala hal yang ada di rumah anda itu tampak artistik dan berfungsi dengan baik. Melakukan pemilihan untuk pintu rumah anda juga tidak kalah penting, itu karena pintu rumah merupakan hal yang akan para tamu anda lihat sebelum mereka memasuki rumah anda. Sehingga anda harus bisa memilih pintu yang terbaik untuk rumah anda seperti solid engineering door.

Kelebihan dari Solid Engineering Door

Solid engineering door merupakan pintu yang berasal dari kayu solid. Pintu yang berasal dari kayu solid ini sangatlah kokoh. Selain itu, pintu ini juga memiliki sifat kedap suara sehingga cocok sekali untuk meredam suara kendaraan yang berlalu lalang di depan rumah anda. Untuk memiliki solid engineering door anda bisa mendapatkannya dari Citra Kayon. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari solid engineering door.

Stabilitas Pintu Tinggi

Solid engineering door ini terbuat dari potongan kayu kecil. Tentunya hal tersebut membuat kayu pada pintu tersebut menjadi lebih cepat kering, hal tersebut membuat stabilitas pintu dari solid engineering door ini menjadi cukup tinggi karena kadar airnya sedikit dan juga tidak mudah memuai.

Tahan Terhadap Rayap

Solid engineering door juga memiliki ketahanan terhadap rayap yang tinggi. Itu karena jenis pintu ini menggunakan cat duco yang memiliki sifat anti rayap pada saat proses finishing. Hal tersebut membuat pintu ini lebih tahan terhadap kerusakan yang ditimbulkan oleh rayap.

Tampilan Menarik

Solid engineering door ini memiliki tampilan yang cukup menarik. Selain itu, anda juga bisa melakukan custom untuk lapisan veneer pada solid engineering door dengan menggunakan beragam jenis kayu sesuai dengan keinginan anda. Dengan begitu, tampilan pintu anda akan bisa sesuai dengan desain rumah yang anda buat.

Baca Juga :  Cara Daftar Pintar Kemenag: Langkah Mudah Mengakses Layanan Kementerian Agama

Bisa Dikombinasikan

Solid engineering door bisa anda kombinasikan dengan berbagai material seperti kaca, plastik, metal dan bahan lainnya dengan cukup mudah. Tentunya hal tersebut akan membuat anda bisa membuat desain pintu rumah yang unik dan menarik.

Ramah Lingkungan

Bahan dari solid engineering door ini merupakan potongan kayu yang asalnya dari limbah kayu. Tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa solid engineering door ini ramah lingkungan karena memanfaatkan limbah kayu yang ada.

 

Citra Kayon

Nah, itulah beberapa kelebihan dari solid engineering door. Dengan memilih solid engineering door, anda juga ikut berpartisipasi menjaga lingkungan karena bahan pintunya yang terbuat dari limbah potongan kayu. Jika anda ingin menggunakan solid engineering door, anda bisa menghubungi Citra Kayon. Dapatkan solid engineering door dengan harga yang terjangkau dan berkualitas untuk pintu rumah anda. Untuk lebih detailnya silahkan kunjungi website resminya https://www.citrakayon.co.id ya!

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *