Kelebihan Donasi Sanitasi Bulanan VS Sekali di UNICEF Indonesia

Salah satu program dari UNICEF Indonesia untuk mempermudah Anda dalam melakukan donasi sanitasi adalah donasi bulanan. Donasi bulanan akan membuat Anda jauh lebih mudah dalam melakukan transaksi setiap bulannya dengan jumlah donasi yang Anda tentukan. Tentu saja program donasi ini terjamin keamanan dan transparan datanya, berikut adalah kelebihan donasi sanitasi bulanan dibandingkan dengan donasi sekali di UNICEF Indonesia!

 

Semakin Banyak yang Mendapatkan Sanitasi Layak

Donasi Sanitasi dan donasi kesehatan menjadi salah satu bentuk berbagi dengan anak Indonesia yang sudah dirancang dengan baik oleh UNICEF dari PBB. Hal ini akan membuat semakin banyak yang mendapatkan sanitasi layak. Terbukti dari data pada tahun 2021, program donasi sanitasi ini membuat angka sanitasi layak di Indonesia meningkat menjadi 80,29%. Donasi rutin yang dilakukan setiap bulan akan memiliki dampak baik sehingga bisa membuat Indonesia 100% sanitasi layak.

 

Tingginya Sanitasi yang Tidak Layak 

Data yang memperlihatkan sanitasi layak saat ini di Indonesia sudah mencapai lebih dari 80%, tetapi tentu saja masih banyak keluarga yang tidak memiliki sanitasi layak walaupun tidak kurang dari 20%. Hal ini membuat banyak sekali penyakit yang bisa diderita oleh keluarga dengan sanitasi tidak layak.

Donasi sanitasi yang Anda lakukan rutin setiap bulan bisa membuat angka ini semakin menurun. Anda bisa memanfaatkan program Pendekar Anak UNICEF untuk donasi rutin setiap bulan, tentu saja apabila anda masih merasa bingung apakah Pendekar Anak UNICEF penipuan, jawabannya adalah tidak.

 

Semakin Banyak Anak Indonesia yang Tumbuh Sehat

Donasi Sanitasi yang Anda lakukan setiap bulannya akan membuat semakin banyak anak Indonesia yang tumbuh sehat. Anak yang tumbuh sehat akan membuat banyak perubahan di masa yang akan datang untuk lingkungannya.

Baca Juga :  Pilihan Tepat Dompet Wanita Yang Lagi Trend

 

Informasi di atas berkenaan dengan kelebihan donasi sanitasi setiap bulan vs hanya sekali akan membuat Anda semakin yakin jenis donasi mana yang akan digunakan. Tentu saja semua donasi memiliki tujuan yang sangat baik dan akan membuat perubahan besar bagi anak Indonesia.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *