Kenalin Nih Sebelum Beli Motor Listrik GESITS G1

GESITS G1
gesits

Pada zaman modern ini perkembangan teknologi yang cukup pesat dibidang transportasi yang mengutamakan ramah lingkungan. Banyak produsen otomotif yang berlomba-lomba menghasilkan motor listrik. Salah satunya si Gesits G1 yang merupakan salah satu karya anak bangsa Indonesia yang menawarkan beragam kelebihan. Motor Listrik ini masuk kategori kendaraan yang ramah lingkungan sebab tanpa disertai emisi gas buang, serta biaya yang dibutuhkan untuk isi ulang daya baterai yang murah. Walaupun begitu Motor Listrik Gesits G1 ini memiliki kekurangan yang perlu kamu ketahui.

Untuk lebih detailnya kekurangan akan motor listrik Gesit G1 sebagai berikut :

1. Terbatasnya Kapasitas Baterai hingga Minim Jarak Tempuh

GESITS G1
GESITS G1

Bicara mengenai kekurangan motor listrik Gesits G1 terletak pada daya baterai yang maksimal hanya mampu menempuh jarak kurang lebih 50 kilometer saja.

Perlu perhitungan jarak tempuh tujuan kita yang tepat Tujuannya agar baterai tidak sampai habis di tengah jalan. Tetapi ini dapat diatasi dengan upgrade motor listrik Gesits dengan biaya tambahan sebesar Rp 7 jutaan yang akan menambah jarak tempuhnya menjadi 2 kali lipat.

2. Ukuran Bagasi Kecil

GESITS G1
GESITS G1

Masih kurang leganya kapasitas Jok pada si Gesits ini, karena space yang ada dimaksimalkan untuk menyimpan baterai. Jadi pengendara pasti tidak bisa menyimpan helmnya dibawah jok. Kemungkinannya Bagasi motor ini cuma bisa menyimpan jas hujan.

3. Dibanderol Cukup Tinggi

GESITS G1
GESITS G1

Kekurangan motor listrik Gesits G1 selanjutnya adalah harganya masih cukup tinggi, mencapai Rp 27,5 juta (OTR Jakarta). Bila dibandingkan dengan motor konvensional masuk kategori yang lumayan tinggi, sehingga calon konsumen akan berfikir kedua kalinya bila mau beli motor Gesit ini,

Walau apabila dikalkulasikan perihal biaya, isi ulang baterai lebih ekonomis dibanding isi bahan bakar minyak (BBM) bila mempertimbangkan dari segi biaya bahan bakarnya.

Baca Juga :  Cara Membersihkan Jok Jangan Abai Kenali Dulu Material Bahannya

4. After Salesnya Belum Maksimal

GESITS G1
GESITS G1Kenalin Nih Sebelum Beli Motor Listrik GESITS G1

Masih banyak calon pembeli yang mempertimbangkan untuk beli si Gesits ini karena layanan aftersales – nya. Sebab belum meratanya bengkel resmi, dan bengkel-bengkel pada umumnya belum familiar dengan spesifikasi motor Gesits ini. Tetapi mungkin dengan perkembangan kebutuhan konsumen akan bengkel resmi dan suku cadangnya beberapa tahun kedepan pasti akan berkembang.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *