Investasi Terbaik Orang Tua untuk Anak? LingoAce Academy Jawabannya!

Investasi  terbaik yang bisa diberikan orang tua untuk anaknya adalah pendidikan.  Pendidikan sangat penting bagi masa depan anak maupun orang tua. Investasi pendidikan adalah investasi jangka panjang yang bermanfaat dan seharusnya menjadi prioritas.

Pendidikan yang baik akan menjadi bekal penting bagi anak, hal ini dapat membuat anak menjadi lebih dewasa dan mampu untuk mengelola masa depannya agar lebih baik. Ada beberapa cara untuk memanfaatkan pendidikan sebagai instrumen investasi. Yang paling umum adalah mengajarkan anak keterampilan yang penting seperti pembelajaran tentang Bahasa asing seperti salah satunya Bahasa Mandarin.

 

Alasan Memilih LingoAce

Banyak alasan mengapa Bahasa Mandarin penting dipelajari sedari dini. Faktanya Bahasa mandarin banyak digunakan di seluruh belahan bumi. Maka dari itu sangat direkomendasikan untuk para  orang tua menginvestasikan pendidikan terhadap si kecil dalam bentuk memberi pelajaran tentang Bahasa Mandarin.

LingoAce merupakan salah satu tempat terbaik untuk menjadi tempat Belajar Mandarin online. LingoAce telah dipilih lebih dari 300.000 orang tua sebagai sarana investasi pendidikan terhadap si kecil. Program pendidikan berbasis teknologi adalah pelopor dalam penemuan baru cara belajar Bahasa Mandarin.

Teknik belajar yang unik ini pula memiliki daya tarik tersendiri. Dibanding belajar dengan cara klasik yang sudah ketinggalan zaman, LingoAce sudah menggunakan media digital yang didukung dengan penelitian dan proses pengajaran dilakukan oleh guru bersertifikasi. Di LingoAce, media yang digunakan anak untuk mempelajari kosakata Bahasa Mandarin menggunakan lagu-lagu anak dan animasi yang menarik sehingga membangun suasana yang menyenangkan untuk belajar bagi anak-anak.

 

 

Selain itu juga jumlah peserta kelas sangat minimal sehingga setiap anak bisa mendapatkan fokus dan perhatian yang cukup, LingoAce juga menyediakan pilihan kelas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anak anda. Ada kelas private dan juga kelas yang berjumlah maksimal 6 orang.  2 jenis kelas yang disesuaikan dengan umur anak, International Program untuk anak 6-15 tahun dan Singapore Online Program untuk anak 6-10 tahun. Cukup dengan 55 menit sekali pertemuan yang akan diulang dua kali seminggu diharapkan materi dapat diterima dengan baik, hal ini dikarenakan program pembelajaran sudah disesuaikan dengan umur si kecil.

Baca Juga :  Review Platform PLANET Dalam Proses Jual Motor Bekas Hanya 1 Jam

LingoAce memiliki pakar kurikulum dan desainer kreatif yang bekerja sama untuk mengembangkan program dan kelas untuk memenuhi sesuai dengan kebutuhan,umur,dan tujuan anak yang berbeda-beda. Sejauh ini, LingoAce sudah menggunakan silabus yang terakreditasi secara global dari beberapa departemen pendidikan. Perkembangan anak-anak dalam pembelajaran juga selalu disampaikan kepada orang tua.

LingoAce merupakan satu-satunya program pendidikan berbasis teknologi yang disediakan untuk anak-anak. Sudah lebih dari 300.000 orang tua memilih LingoAce sebagai sarana investasi pendidikan terhadap si kecil. Nah,Bagaimana? Ayo tunggu apa lagi, segera daftarkan si kecil di LingoAce atau kalian bisa coba free trial secara cuma-cuma. Jangan Khawatir anda tidak akan kecewa dengan apa yang kami berikan.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *